Tuesday, October 2, 2018

Bahan Aman dari Botol Air Gunung SLA



Air mineral yang sering Kamu lihat atau mungkin konsumsi rata-rata menggunakan kemasan botol yang bening dan transparan. Hal ini membuat air mineral yang di dalamnya nampak lebih menggiurkan ketika haus, ditambah lagi botolnya yang ringan sehingga memudahkan Kamu untuk membawanya kemana-mana ketika di luar. botol air mineral yang bening ini terbuat dari bahan yang aman dengan catatan penggunaan lebih baik dalam satu kali saja agar terhindar dari kuman dan bakteri.

Bahan yang aman untuk digunakan sebagai bahan botol air mineral ini diantaranya PET dan sudah mendapatkan penilaian dari Food and Drug Administration (FDA) di Amerika, FDA menyatakan bahwa PET sudah memenuhi standar penggunaan botol untuk menyimpan minuman dan makanan. Produsen pun sudah diizinkan untuk menggunakan bahan PET ini sebagai wadah dari minuman dan makanan mereka baik itu untuk sekali penggunaan maupun berulang kali. Untuk bahan yang bisa digunakan berulang kali akan memiliki tekstur yang lebih tebal dibandingkan bahan untuk sekali penggunaan.

Air gunung SLA sebagai produk air mineral kemasan pun menggunakan bahan PET ini, ketika Kamu akan membeli Air Gunung SLA, maka akan terlihat ciri dari PET di bagian bawah dengan tulisan PET dengan angka satu di dalam lambang segitiga, yang menandakan botol aman digunakan untuk sekali pakai, sehingga Kamu bisa aman meminumnya tanpa rasa khawatir akan menggangu kesehatan. Air mineral yang rasanya Super Segar pun bisa Kamu dapatkan ketika mengonsumsi Air Gunung SLA. Mudah dibawa, ringan, jernih dan tentunya Super Segar!

Air Gunung SLA
Kesegarannya untuk Indonesia

No comments:

Post a Comment

5 Tips Bebas dari Capek Berlebih